[googlefa13707338eb01d4.html] Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax C
Posted by : Mimin Sunday, July 21, 2013

Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax C







Andromax C merupakan smartphone android paket bundling yang baru saja dirilis smartfren selaku produsen selaluler terkemuka di Indonesia. Smartphone ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau di bawah satu juta rupiah. yaitu sekitar 650 ribu rupiah. Meskipun harganya sangat murah atau terjangkau spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone buatan Hisense ini cukup menggiurkan dan tidak bisa dipandang remeh untuk kelas di bawah satu juta. Smartphone android murah ini hadir dengan layar empat inci yang cukup luas, ditenagai dengan prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz, dan juga adanya dual slot sim card, yaitu Sim card untuk kartu CDMA smartfreen dan satu buah slot untuk kartu GSM, sehingga pengguna bisa mengaktifkan dua buah kartu sekaligus, ditambah lagi pengguna juga akan mendapatkan bonus bonus bebas internet selama 1 bulan. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Andromax C berdasarkan spesifikasi atau fitur yang dimilikinya di bawah ini



Kelebihan Andromax C Smartfren

Harga yang sangat terjangkau, smartphone buatan hisense ini harganya di bawah satu juta rupiah, yaitu sekitar 650 ribu rupiah.
Telah mendukung jaringan EVDO rev A, sehingga bisa untuk akses internet berkecepatan tinggi di area yang mensuport Evdo, dalam hal ini EVDO nya smartfren, bukan kartu lain.
layar berukuran cukup lebar yaitu 4 inci, sehingga pengguna jadi lebih leluasa dalam menavigasi menu menu android di layar handphone
Resolusi layar cukup lebar yaitu 480 x 800 piksel
Menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1 Ghz
Penyimpanan internal yang cukup lega yaitu 4 GB
Adanya slot microSD sehingga pengguna bisa mengupgrade kapasitas penyimpanan hingga 32 GB
Adanya fitur wifi hotspot sehingga pengguna bisa mengakses internet melalui jaringan wifi dan juga berbagi koneksi internet dengan  perangkat lain yang memiliki wifi
Adanya fitur Bluetooth versi 3 sehingga lebih cepat dalam melakukan transfer data
Sistem operasi yang tidak terlalu lama yaitu Android ice cream sandwich atau ICS
Adanya fitur GPS sehingga bisa membantu penggunanya untuk mengetahui lokasinya berada
Adanya dua buah slot SIM card yaitu Slot SIM Card GSM dan CDMA,
Adanya fitur radio

Kekurangan Andromax C

Kekurangan pada smartphone di bawah ini sangat bisa dimaklumi karena memang harganya yang sangat begitu terjangkau
Ram yang hanya 512 MB, untuk multitask sudah cukup nyaman, namun akan lebih nyaman lagi jika 1 GB.
Tidak mensuport GRPS atau EDGE, jadi meskipun ada slot sim card GSM, akses internet hanya bisa menggunakan kartu Smartfreen. Maklum saja ini kan smartphone bundling smartfren. BIsa dikatakan GSM hanya untuk sms dan telepon, sementara itu untuk internet serahkan kepada Smartfren.
Kamera utamanya hanya 2 mp, ini di bawah rata-rata smartphone android
Layar yang digunakan layar sentuh kapasitif jenis TFT LCD standar, bukan IPS atau amoled
Tidak ada kamera depan
Kapasitas baterai yang biasa saja yaitu 1420 mAh

Harga Andromax C Smartfren

Smartphone hasil kerja sama antara provider seluler Indonesia yaitu smarfren dan hisense yang merupakan produsen smartphone dari china ini ditujukan untuk kelas menengah ke bawah. Harga baru Andromax C adalah Rp. 649.000, sementara itu untuk harga bekasnya belum tersedia.
Smartphone ini sangat cocok sekali untuk mereka yang mendambakan handphone android dengan harga yang sangat terjangkau. Ponsel ini telah memiliki layar yang lebar, dan juga prosesor yang bisa diandalkan. Sementara itu untuk kekurangannya benar benar bisa dimaklumi karena harganya yang begitu terjangkau.

 

 


 



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Total Tayangan Laman

Twitter Bird

Powered by Blogger.

- Copyright © Northzero -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -